Selamat Datang di Magister Manajemen Pendidikan Islam

VISI DAN MISI Pascasarjana Unisma 45 Bekasi Tahun 2018-2022

                                                      

         
 VISI MISI  PROGRAM PASCASARJANA UNISMA 45 BEKASI 2018-2022


VISI 

Visi sekolah pascarjana Universitas Islam 45 Bekasi dinyatakan sebagai berikut :
“Terwujudnya SPS yang menghasilkan lulusan yang berkarakter Islami, kompeten dalam ilmu, riset, teknolgi, wawasan wirausaha dan kebangsaan sesuai dengan perubahan masyarakat”. 


MISI

Berdasarkan visi yang telah dirumuskan, maka untuk mencapai visi tersebut dirumuskan misi Sekolah Pascasarjana Universitas Islam 45 Bekasi sebagai berikut :
  1. Membudayakan nilai-nilai keislaman dalam penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi
  2. Memerankan diri dalam proses perubahan masyarakat melalui pengembangan gagasan baru dalam keilmuan dan teknologi
  3. Mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam tridharma perguruan tinggi
  4. Mengembangkan wawasan wirausaha dan kebangsaan melalui peningkatan kompetensi citivas akademika dan lulusan
  5. Memberikan kepuasan kepada civitas akademika, mitra kerja, pengguna lulusan dan masyarakat.


VISI MISI  PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM 2018-2022

Dengan mendasarkan pada visi dan misi Sekolah Pascasarjana Manajemen Pendidikan Islam membuat lulusan visi, misi, tujuan dan sasaran seperti tertera di bawah ini :

VISI
 
Visi Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Pascasarjana Universitas Islam 45 Bekasi dinyatakan sebagai berikut : “Terwujudnya Program Studi yang menghasilkan lulusan yang berkarakter Islami, kompeten, dalam ilmu dan riset di bidang Manajemen Pendidikan Islam, teknologi, berwawasan wirausaha dan kebangsaan sesuai dengan  perubahan masyarakat”. 

MISI

Berdasarkan visi yang telah dirumuskan, maka untuk mencapai visi tersebut dirumuskan misi Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Pascasarjana Universitas Islam 45 Bekasi sebagai berikut :
  1. Membudayakan nilai-nilai keislaman dalam penyelenggaraan pendidikan dan penelitian di bidang Manajemen Pendidikan Islam serta pengabdian kepada masyarakat.
  2. Memerankan diri dalam proses perubahan masyarakat melalui pengembangan gagasan baru dalam keilmuan Manajemen Pendidikan Islam dan Teknologi.
  3. Mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan Manajemen Pendidikan Islam dan teknologi dalam tridharma perguruan tinggi.
  4. Mengembangkan wawasan wirausaha dan kebangsaan melalui peningkatan kompetensi civitas akademika dan lulusan Magister Pendidikan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam.
  5. Memberikan kepuasan kepada civitas akademika, mitra kerja, pengguna lulusan dan masyarakat melalui layanan dan pendidikan Manajemen Pendidikan Islam.
Share this post :
comments
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2017. MAGISTER PENDIDIKAN ISLAM | PASCASARJANA UNISMA - All Rights Reserved
Template by Mas Agung Published by Mas Agung
Proudly powered by Blogger