Selamat Datang di Magister Manajemen Pendidikan Islam

Launching Jurnal Online FAJAR 45, Inilah Sambutan Dr. Diyah

Saat ini kita telah memasuki era globalisasi, perubahan begitu cepat dan besar. Kemajuan IT juga kian pesat begitu juga persaingan ekonomi ASEAN tidak bisa dibendung. Semua orang berlomba-lomba untuk mengedepankan IT. Maka saat ini pendidikan dituntut relevan harus ikut berkembang dan beradaptasi. Kita harus mengetahui sebagai praktisi pendidikan maka harus ikut melakukan perubahan dan tidak boleh berada di zona aman. Menghadapi situasi kekinian maka kita harus berkerjasama dan berkolaborasi dengan berbagai instansi pendidikan baik dari sekolah-sekolah dan instansi pendidikan lainnya. Inilah salah satu langkah dari program Magister Manajemen Pendidikan Islam sekolah pascasarjana Unisma Bekasi yaitu melakukan kerjasama dan kolaborasi dengan para mahasiswa.

Dengan kerjasama dan kolaborasi maka terbentuklah team Jurnal Online Fajar 45, sejarahnya fajar adalah identik dengan kebangkitan dan pencerahan sehingga kita berharap dengan hadirnya Fajar 45 di prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam  akan terscerahkan dan bangkit menjadi budaya yang kondusif dalam pengembangan diri sesuai dengan dengan lembaga kita masing-masing. Fajar 45 adalah mewakili semangat 45 sesuai dengan Universitas Islam 45 Bekasi.

Kehadiran Jurnal Online Fajar 45 bertujuan agar manajemen pendidikan Islam  dapat berperan aktif sesuai dengan kompetensi manajemen pendidikan. Diera sekarang linieritas sangat berpengaruh dan menentukan, dan merasa dengan hadirnya Fajar 45 sebagai jurnal online sangat berpengaruh untuk menentukan kompetensi mahasiswa manajemen pendidikan apalagi saya sebagai Doktor Manajemen Pendidikan. Dan ini yang menjadi latar belakang diadakan jurnal Online Fajar 45. 

Harapan program Jurnal Online Fajar 45 menjadi wadah komunikasi ilmiah berkala dengan dunia  online. Untuk kedepannya perlu adanya diklat tentang membuat dan menulis jurnal online. Dengan derasnya harus IT maka kita harus melek IT agar kita dapat terus berkembang. Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh team jurnal mahasiswa manajemen pendidikan dan seluruh mahasiswa lainnya yang terus mendukung lahirnya Jurnal Online Fajar 45. [agg]
Share this post :
comments
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2017. MAGISTER PENDIDIKAN ISLAM | PASCASARJANA UNISMA - All Rights Reserved
Template by Mas Agung Published by Mas Agung
Proudly powered by Blogger