Selamat Datang di Magister Manajemen Pendidikan Islam

Ketua JSIT Kota Bekasi, Hariri siap dukung Jurnal Online Fajar 45

Launching Jurnal Online Fajar 45 adakan Seminar Nasional (Rabu,06/06/2018) di Lt. 3 Gd. Pascasarjana Unisma Bekasi. Dalam seminar tersebut hadir beberapa perwakilan kampus, Portal Berita dan lembaga pendidikan. Salah satunya adalah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Kota Bekasi. 

Ustd. Hariri sebagai ketua JSIT mengaku sangat berbahagia dengan adanya Jurnal Online Fajar 45. Harapannya mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa. Selain itu beliau juga mengaku siap mendukung dan bekerjasama dengan Prodi Manajemen Pendidikan Islam untuk peningkatkan sumber daya guru. Kami memiliki lebih dari 50 sekolah Islam Terpadu yang telah bergabung bersama kami yang akan berisinergi dengan Unisma.

Lounching Jurnal Online yang dikemas dengan Seminar Nasional bertema "Peningkatan Profesionalisme Melalui Kepemimpinan Pendidikan" dengan Narasumber Prof. Dr. H.Abuddin Nata, MA (Guru Besar UIN Jakarta) dan Dr. Nandang Najmulmunir, MS (Rektor Unisma). Seminar yang dihadiri ratusan mahasiswa baik dari dalam maupun luar Unisma tersebut berlangsung dengan hangat dan meriah.

Sambutan ketua JSIT Kota Bekasi ditutup dengan penandatangan MoU dan MoA yang ditandatangan oleh Rektor Unisma, Ketua JSIT dan Kaprodi magister manajemen pendidikan Islam. [agg]
Share this post :
comments
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2017. MAGISTER PENDIDIKAN ISLAM | PASCASARJANA UNISMA - All Rights Reserved
Template by Mas Agung Published by Mas Agung
Proudly powered by Blogger