Selamat Datang di Magister Manajemen Pendidikan Islam

Galeri Kegiatan Lawatan Studi Banding MPI UNISMA Bekasi pada UNMUH Makassar



Prodi MPI- Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Pasca Sarjana Unisma Bekasi melakukan Kegiatan Lawatan Studi Banding pada Universitas Islam Muhammadiyah (UNMUH) Makassar. Kegiatan lawatan dilaksanakan pada tanggal 27-30 September 2018, dan sebanyak 40 Mahasiswa Pasca Sarjana Prodi MPI mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan lawatan antar Universitas ini didampingi langsung oleh Rektor Unisma 45 Bekasi, Dr. H. Nandang Najmulmunir, M.S didampingi pula oleh Direktur Program Pasca Sarjana Unisma Bekasi, Dr. H. Aos Kuswandi, M.Si, Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Dr. Diyah Yuli Sugiarti, M.Pd.I, dan hadir pula untuk turut mendampingi rangkaian kegiatan lawatan, para dosen Program Pasca Sarjana Unisma Bekasi diantaranya Dr. Yayat Suharyat dan Dr. Ibnu Muthi serta di dampingi pula oleh Dr. Baharuddin yang mewakili pihak Unmuh Makassar.

Dalam Kegiatan Lawatan Studi Banding ini dilakukan banyak kegiatan yang sarat dengan urusan akademik, diantaranya Kuliah Umum, Seminar Nasional, Kuliah Tamu dan Work Shop Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat di Madrasah Aliyah Negeri (MA) Model di Makkasar.

Pada kegiatan lawatan ini juga dilakukan penandatanganan MoA antara pihak Unisma Bekasi dengan pihak Unmuh Makassar, dan diantara Ruang lingkup MoA tersebut melingkupi ; 

  1. Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyaraka
  2. Pelaksanaan Kegiatan dalam program Pengembangan, Penguatan akademik, seminar, workshop dan magang mahasiswa
  3. Pelaksanaan Pengembangan Lembaga dan SDM
  4. Pelaksanaan berbagai kegiatan sosial
  5. Dan kegiatan lainnya yang dianggap perlu sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak 

Kegiatan lawatan studi banding ini harapkan kelak mampu memberikan pengaruh terhadap para peserta secara khusus dan umumnya pada kedua universitas yang terlibat, agar dapat menumbuhkan kualitas pada setiap program studi yang sedang dilaksanakan agar semakin lebih baik lagi. (RW)  

Galeri Foto Kegiatan 

welcome greeting


Peserta Lawatan Studi Banding Berfoto Bersama


Dr Diyah Yuli Sugiarti, M.Pd.I (Kaprodi MPI Unisma Bekasi) bersama Prof. Dr. H. Mukhneri Mukhtar, M.Pd 
(Guru Besar Unv.Negeri Jakarta) dalam kegiatan Seminar Nasional "Kepemimpinan Generasi Milenial Pada Revolusi Industri 4.0"


Dr. H. Nandang Najmulmunir, M.S (Rektor Unisma Bekasi) bersama Prof. Dr. H. Mukhneri Mukhtar, M.Pd 
(Guru Besar Unv.Negeri Jakarta) dalam kegiatan Seminar Nasional "Kepemimpinan Generasi Milenial Pada Revolusi Industri 4.0"


Dr. H. Nandang Najmulmunir, M.S (Rektor Unisma Bekasi bersama Dr. H. Abd. Rahman Rahim, S.E., M.M (Rektor Unmuh Makassar) dalam kegiatan Seminar Nasional "Kepemimpinan Generasi Milenial Pada Revolusi Industri 4.0"


Dr.Diyah Yuli Sugiarti, M.Pd.I bersama Dr. Ibnu Muthi, M.Pd dalam kegiatan Work shop dalam pengabdian masyarakat pada MAN Model Makassar


Peserta Work shop berfoto bersama 

 Kegiatan Kuliah Umum bersama  Direktur Program Pasca Sarjana Unisma Bekasi, Dr. H. Aos Kuswandi, M.Si


Kegiatan Kuliah Tamu bersama Prof. Dr. H. Mukhneri Mukhtar, M.Pd  (UNJ) dan Dr. H. Yayat Suharyat (Unisma) 



Penandatanganan komitmen MoA antara Unisma Bekasi dan Unmuh Makassar


Share this post :
comments
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2017. MAGISTER PENDIDIKAN ISLAM | PASCASARJANA UNISMA - All Rights Reserved
Template by Mas Agung Published by Mas Agung
Proudly powered by Blogger