Selamat Datang di Magister Manajemen Pendidikan Islam

Kaprodi MPI Unisma Menjadi Presenter Konferensi Internasional, IJCST 2018



Prodi MPI – Konferensi tahunan dengan penyelenggaraan berbasis konsorium perguruan tinggi, Internasional Join Conference on Science and Technology atau IJCST tahun ini berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali. Pembukaan JICST dilaksanakan pada Hari Kamis (18/10/18).

JICST sendiri pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 sebagai platform internasional bagi ilmuan, peneliti, praktisi dan pemerintah untuk mendiskusikan penelitian dan praktik interdispliner yang berfokus pada tema “social, Science, Humanities and Education for Sustainble Development to Support Community Empowerment”. 

Pada penyelengaraan JICST tahun ini, Kaprodi MPI Pasca Sarjana Unisma 45 Bekasi, Dr Diyah Yuli Sugiarti, M.Pd.I berkesempatan menghadiri sekaligus menjadi presenter pada konferensi bertaraf internasional tersebut. 

Tahun ini, penyelenggaraan JICST diharapkan mampu menjadi wadah para ilmuan dunia yang hadir untuk memberikan sumbangan pemikiranya, khususnya pandangan tentang proses pembangunan secara berkesinambungan di berbagai aspek kehidupan untuk semakin digalakan seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi era 4.0. (RW) 


Share this post :
comments
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2017. MAGISTER PENDIDIKAN ISLAM | PASCASARJANA UNISMA - All Rights Reserved
Template by Mas Agung Published by Mas Agung
Proudly powered by Blogger