Selamat Datang di Magister Manajemen Pendidikan Islam

Kaprodi MPI Unisma Hadir dalam Konferensi Internasional, BICAS-BICSS 2018


Prodi MPI- Kaprodi MPI Pasca Sarjana Unisma 45 Bekasi, Dr. Diyah Yuli Sugiarti, M.Pd.I hadir menjadi salah satu peserta Konferensi Internasional “The Second Bogor Internasional Conference on Social Science and Applied Science”, BICAS-BICSS, yang berlangsung selama dua hari 25-26 September 2018 dan bertempat di Hotel Onih Bogor, dan sebagai penyelenggara Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor, Jawa Barat.

Seminar yang sangat dinantikan oleh para dosen di Indonesia ini, selain bisa mengangkat kompetensi sebagai dosen, juga berpengaruh terhadap akreditasi universitas masing-masing. Semakin banyak prestasi yang dihasilkan oleh dosen dalam bentuk prosiding atau sertifikat sebagai presenter, akan meningkatkan nilai kinerja dosen yang dimasukkan dalam peningkatan perguruan tinggi.

BICAS tahun 2018 mengusung tema “Capacity Empowerment of Local Resources Based On Halal Certification For Global Market”. Sedangkan BICSS bertema “Capacity On Local Resources For Human Well Being Uniquness,Selling Point, Value Creation”.

Selain sebagai peserta seminar, Dr. Diyah Yuli Sugiarti, M.Pd.I  juga menjadi salah satu satu pemakalah dengan penulisan paper karya ilmiah berstandar Internasional dan akan di publikasikan dalam jurnal maupun prosiding internasional terindeks scopus. (RW)   
Share this post :
comments
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2017. MAGISTER PENDIDIKAN ISLAM | PASCASARJANA UNISMA - All Rights Reserved
Template by Mas Agung Published by Mas Agung
Proudly powered by Blogger