Selamat Datang di Magister Manajemen Pendidikan Islam

Open House Mahasiswa Baru Pasca Sarjana Tahun 2018/2019



Prodi MPI - Kamis, 13/09/18 Sekolah Pascasarjana UNISMA Bekasi menyelenggarakan Orentasi Mahasiswa Baru tahun akademik 2018/2019.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Direktur Pascasarjana, semua Ketua Program Studi pada Pascasarjana, Direktur Kerjasama, Manajemen Kurikulum, Manajer TIK dan Manager Perpustakaan.

Dalam kata sambutan oleh Direktur Pascasarjana Dr Aos Kuswandi, M.Si; dilaporkan bahwa periode ini terdapat 30 mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam, dari 37 yang mendaftar. Rata rata asal mahasiswa berasal dari provinsi Jawa Barat dan berstatus praktisi Pendidikan.

Penerimaan mahasiswa tahun ini mulai diterapkan melalui pendaftaran online.  Perekutan mahasiswa didasarkan pada Test Kompetensi Dasar Akademik (TKDA) serta Test Wawancara untuk menggali kemampuan khusus mahasiswa yang terdiri dari: 1) Minat dan Kompetensi, 2) Motivasi, 3) Penampilan Sikap, 4) Kemampuan Umum, 5) Kematangan kepribadian dan Sosial, 6) Komunikasi Lisan.  Dalam orentasi Mahasiswa dikenalkan Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam oleh Kaprodi nya yaitu Dr. Diyah Yuli Sugiarti,S.E., M.Pd.I. (RW))
Share this post :
comments
 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2017. MAGISTER PENDIDIKAN ISLAM | PASCASARJANA UNISMA - All Rights Reserved
Template by Mas Agung Published by Mas Agung
Proudly powered by Blogger